Semen Padang Bakal Habis-habisan saat Melawan Bhayangkara FC

Oleh Arya Sikumbang pada 19 Mei 2017, 08:35 WIB
Semen Padang

Bola.com, Padang - Bhayangkara FC dipastikan tidak akan ingin membagi poin ketika menjamu tamunya, Semen Padang, di laga pekan ketujuh Liga 1, Sabtu (20/5/2017) sore, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Hal itu tidak terlepas dari kekalahan Bhayangkara FC dari Persipura pada pertandingan terakhir dengan skor 2-3. Meski kalah, penampilan Bhayangkara tidak terlalu buruk. Pasalnya, dua gol di kandang lawan itu diciptakan tim tuan rumah dalam tempo 10 menit.

"Kami akan antisipasi kebangkitan Bhayangkara FC yang sangat bernafsu memetik kemenangan di kandang sendiri. Laga nanti merupakan pertandingan berat bagi kami, namun Semen Padang optimistis bangkit di sana setelah tidak menang dalam tiga pertandingan terakhir," ujar pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar.

Meski begitu, nakhoda tim kelahiran Payakumbuh itu mengaku tidak melakukan persiapan khusus jelang pertemuan dengan tim asuhan Simon McMenemy itu.

"Persiapan kami biasa saja, tidak ada yang khusus. Yang jelas kami sudah siap untuk tampil maksimal dan bermain habis-habisan," jelasnya.

Nil menilai secara keseluruhan materi yang dimiliki tim berjulukan The Guardian itu memiliki semangat dan tenaga. Apalagi sebagian besar dihuni mantan pemain Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri.

Malah, bisa dikatakan, pada duel nanti Semen Padang bakal berhadapan dengan jebolan Timnas U-19 plus yang secara kemampuan memiliki kecepatan dan sudah saling memahami.

"Pertandingan nanti sangat menentukan bagi kami dan juga tuan rumah. Kami akan bermain lebih dari biasanya. Hal itu sebenarnya terlihat saat menghadapi Persib Bandung. Hanya, saat itu kami kurang beruntung, padahal menguasai permainan," kata Nilmaizar.

Dalam lawatan ke Bekasi, Semen Padang tidak membawa tiga pemain yang selama ini menjadi andalan. Mereka adalah Jandia Eka Putra, Ko Jae-sung, dan Boas Artururi yang masih dalam proses penyembuhan cedera.