Sukses


Timnas Indonesia U-22 Batal Uji Coba dengan Klub Luar Negeri

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 batal menghadapi klub asing dalam uji coba yang dilakukan bersamaan dengan pemusatan latihan di Bali pada 22-27 Mei 2017. Deputi Sekjen PSSI, Fanny Riawan, menyebut tim asuhan Luis Milla itu akhirnya hanya akan menghadapi dua klub lokal dalam pemusatan latihan kali ini.

Sebelumnya Deputi Sekjen PSSI ini sempat menyebut kemungkinan laga uji coba menghadapi Espanyol B. Selain itu, klub Jepang, Yokohama Marinos, juga disebut menjadi opsi seandainya laga uji coba menghadapi Espanyol B batal.

"Tidak jadi menghadapi Espanyol B. Sebagai gantinya Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Persiwangi Banyuwangi dan Bali United," ujar Fanny Riawan saat Ezra Walian diambil sumpah menjadi Warga Negara Indonesia di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta, Kamis (18/5/2017).

"Ada sejumlah event organizer yang menawarkan kepada kami untuk menggelar laga uji coba dengan lawan yang akan mereka persiapkan. Sayangnya, jadwalnya memang tidak cocok. Harus diingat fokus tim ini bukan untuk menghadapi Espanyol B, tapi untuk SEA Games 2017," ujar Deputi Sekjen PSSI itu.

Dalam kesempatan yang sama Fanny Riawan juga memastikan bahwa Ezra Walian akan mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 secara penuh di Bali. Ia pun berharap striker Jong Ajax itu juga bisa bermain ketika Timnas Indonesia melakoni laga uji coba internasional menghadapi Kamboja dan Puerto Rico.

Video Populer

Foto Populer