Gara-gara Riko Simanjuntak, Didier Drogba Muncul di Semen Padang

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 19 Mei 2017, 11:23 WIB
Didier Zokora dan Riko Simanjuntak

Bola.com, Bekasi - Marquee player Semen Padang, Didier Zokora, mengatakan akan segera menghubungi Didier Drogba untuk berbicara dengan rekan setimnya, Riko Simanjuntak. Hal tersebut dikatakan oleh Zokora dengan nada bercanda setelah Riko salah memanggil Zokora dengan sebutan Drogba.

Kejadian lucu tersebut terjadi seusai latihan resmi Semen Padang di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (19/5/2017), di mana Kabau Sirah akan menghadapi Bhayangkara FC di pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2017 pada Sabtu (20/5/2017). Didier Zokora dan Riko Simanjuntak masih berada di lapangan untuk bermain bersama tim Bola.com.

Riko Simanjuntak dan Didier Zokora ditantang oleh tim Bola.com untuk melakukan crossbar challenge dengan menembakkan tiga bola ke arah mistar gawang. Riko yang bertugas menyapa Sahabat Bola.com ke arah kamera tiba-tiba salah menyebutkan nama Zokora.

"Halo Sahabat Bola.com, saya Riko Simanjuntak. Hari ini saya akan melakukan crossbar challenge dengan Didier Drogba," ujarnya.

Mendengar rekan setimnya itu menyebut nama Drogba, sontak Zokora tak bisa menahan tawa hingga ingin meneteskan air mata. Bahkan Riko Simanjuntak yang merasa malu karena salah menyebut nama rekannya itu langsung tiarap di lapangan dan berusaha menahan tawa.

Dengan terus tertawa, Zokora pun berjanji akan menghubungi Drogba untuk Riko Simanjuntak. "Setelah ini saya akan menghubungi Drogba untuk bicara denganmu kawan," ujarnya.

Momen lucu tersebut membuat Zokora dan Riko tak kunjung bisa berhenti tertawa. Keduanya bersenda gurau dan tampak sudah sangat akrab. Bahkan Didier Zokora kerap memberikan semangat kepada Rico dengan kata-kata "Ayo Riko!" dan intonasi suara yang khas.