Ikuti Gaya Rambut Messi, Gelandang Arema Merasa Lebih Tua

Oleh Iwan Setiawan pada 19 Mei 2017, 15:15 WIB
Esteban Vizcarra Arema FC

Bola.com, Malang - Menjelang pertandingan melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan Minggu (21/5/2017), gelandang Arema FC Esteban Vizcarra punya penampilan baru.

Rambutnya dicat dengan warna putih di bagian atas. Sejak tahun ini, Vicarra memang doyan mewarnai rambutnya. Sebelumnya, warna blonde atau emas dipilih untuk warna mahkotanya. Tapi kali ini perubahannya terlihat mencolok.

”Ini warna platinum. Seperti orang sudah tua, ya,” canda pemain asal Argentina tersebut.

Bagi Vizcarra, gonta-ganti warna rambut bisa membuatnya lebih percaya diri. Karena selama ini mantan pemain Pelita Jaya dan Semen Padang itu dikenal sebagai sosok yang pemalu.

Meski sudah beberapa kali mewarnai rambutnya, saat ini masih ada satu warna yang ingin dicoba. ”Nanti akan pakai warna biru. Sama seperti warna kebanggaan Arema,” katanya.

Vizcarra mengaku tidak punya panutan dalam hal warna rambut. Artinya dia tidak ingin ikut-ikutan orang lain. Inspirasinya datang dari keinginannya sendiri. Sekilas, penampilannya kali ini mirip dengan gaya rambut bintang sepak bola dari tanah kelahirannya, Lionel Messi pada 2016.

Karena punya wajah tampan, tentu warna apa saja akan cocok buat gaya rambutnya. Aremania pun bakal semakin banyak yang mengidolakan pemain yang saat ini masih dalam proses jadi WNI lewat jalur naturalisasi.

Bisa jadi, saat pertandingan lawan Persela, dia tampil lebih percaya diri dan bisa membuat lini depan Arema lebih tajam. Tidak menutup kemungkinan Vizcarra menambah pundi-pundi golnya di Liga 1. Karena saat ini dia baru mengoleksi satu gol.