Dedi Kusnandar Bertekad Bawa Persib Tak Terkalahkan

Oleh Erwin Snaz pada 19 Mei 2017, 20:30 WIB
Dedi Kusnandar

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar berharap timnya bisa mempertahankan tren positif sebagai tim yang belum terkalahkan pada kompetisi Liga 1 2017 ini.

Apalagi besok (Sabtu, 20/5/2017) Persib bertindak sebagai tuan rumah menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, dalam lanjutan Liga 1.

"Kami harus siap melawan Borneo apalagi main di kandang sendiri, tentu harus dapat tiga poin," ujar pemain yang biasa disapa Dado ini di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (19/5/2017).

Pemain bernomor punggung 11 ini juga berharap kepada semua rekan satu timnya yang dipercaya pelatih Djadjang Nurdjaman menganggap sebagai laga final.

Dedi menegaskan bahwa peluang Persib cukup besar untuk meraih tiga poin saat berhadapan dengan tim Borneo FC nanti. Namun, Persib tetap harus melewati dengan kerja keras. Pasalnya tim asuhan Dragan Djukanovic merupakan salah satu lawan yang cukup berat.

"Mereka bagus dan berat juga, jadi kami harus waspada, kemudian harus dilawan dengan kerja keras. Semua pemain terlihat siap, semoga kami bisa meraih tiga poin," harap Dedi.

Persib untuk sementara ini memang belum terkalahkan selama melakoni Liga 1. Dari enam pertandingan yang sudah dilewati, Persib menang tiga kali dan imbang tiga kali.