Sukses


Cerita Samsul Arif Menculik Bek Arema

Bola.com, Lamongan - i Striker Persela Lamongan, Samsul Arif, sudah dua tahun meninggalkan Arema FC. Namun ketika timnya akan menjamu Arema di Stadion Surajaya Lamongan (21/5/2017), Samsul masih menyempatkan diri untuk melepas rindu dengan rekan lamanya.

Dari 20 pemain Singo Edan yang dibawa menghadapi Persela, ada satu pemain yang paling dirindukan Samsul. Dia adalah bek senior Beny Wahyudi.

Keduanya memang punya hubungan baik. Beny jadi salah satu pemain yang berjasa membawa Samsul bergabung ke Arema di musim 2014 karena keduanya pernah sama-sama memperkuat timnas sebelum merapat ke Singo Edan.

"Saya reuni sama Beny. Jangan diganggu dulu," canda Samsul.

Demi bertemu dengan sahabat karibnya, Samsul rela menempuh perjalanan cukup jauh dari Lamongan ke Gresik, Jumat (19/5/2017) malam. Karena tim Arema menginap di Hotel Pesona yang lokasinya masuk wilayah Gresik. Karena merasa sebagai tuan rumah, Samsul mengajak Beny untuk berwisata kuliner.

"Nanti kalau saya ke Malang giliran makan di Bakso Bakar di sana," imbuh mantan pemain Persib Bandung.

Meksi di luar lapangan bersahabat, keduanya bakal saling jegal di Stadion Surajaya. Karena posisi Samsul adalah striker, sedangkan Beny bek kanan. Namun kali ini mereka tak tebar psywar karena atmosfer pertandingannya berbeda dengan tahun lalu.

Pada waktu itu Samsul bermain di Persib Bandung yang dikenal sebagai salah satu rival Arema. Saat memperkuat Persib, Samsul harus sembunyi-sembunyi untuk bertemu pemain Arema.

Selain Beny, Samsul sebenarnya punya dua teman dekat lainnya. Yaitu Purwaka Yudi dan Juan Revi. Namun kedua pemain itu sudah hengkang dari Arema. Purwaka kini sedang fokus pemulihan cedera dan tidak terikat oleh klub. Sedangkan Revi mengikuti jejaknya bergabung dengan Persela Lamongan.

 

Video Populer

Foto Populer