Sukses


Borneo FC Bahagia Setelah Gagalkan Kemenangan Persib

Bola.com, Bandung - Borneo FC meraih satu poin di kandang Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 dengan skor 2-2 di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (20/5/2017). Hasil itu tentu sangat disyukuri kubu tim berjulukan Pesut Etam yang tampil tanpa tiga pemain andalan.

"Sebagai asisten pelatih, saya sangat berterima kasih kepada selurih pemain dan Alhamdulillah kami bisa dapat satu poin di Bandung. Ini patut disyukuri," ujar Asisten pelatih PBFC, Ahmad Amiruddin usai pertandingan.

Keberhasilan Ponaryo dkk. lanjut Ahmad, karena semua anak asuhnya mampu melupakan pertandingan sebelumnya dan fokus pada pertandingan lawan Persib karena kata dia setiap pertandingan pasti berbeda.

Diakui Ahmad, permainan pasukannya sudah sesuai dengan strategi yang sudah dirancangnya jelang pertandingan melawan Persib, sehingga mampu mengimbangi permainan tim besutan Djadjang Nurdjaman selama 90 menit.

Sementara, Ponaryo Astaman sangat mengapresiasi dengan kerja rekan satu timnya yang bermain di kandang Persib. "Saya salut dengan kerja teman-teman, walaupun main away dengan dukungan bobotoh, tetapi tetap tenang, fokus, dan bermain lebih sabar tanpa terpancing. Meskipun tim tuan rumah dapat penalti yang akhirnya tidak masuk," kata Ponaryo.

Borneo FC tak patah arang dan mampu menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir.  "Kegagalan penalti Persib tidak bisa dipungkiri itu menjadi salah satu titik balik kami untuk menyamakan kedudukan. Tapi di luar itu, teman-teman bekerja keras dan tampil kompak," ucap Ponaryo.

 

Video Populer

Foto Populer