Sukses


Persija Terpuruk, Rezaldi Hehanusa Berat Hati Gabung Timnas U-22

Bola.com, Bekasi - Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, mengaku dirinya jadi berat hati harus meninggalkan klubnya untuk bergabung pelatnas Timnas Indonesia U-22. Tim Macan Kemayoran tengah terpuruk di papan bawah Liga 1 2017.

Persija saat ini menghuni posisi 15 klasemen sementara dengan torehan enam poin hasil tujuh kali pertandingan. Terakhir, mereka gagal menang di Stadion Patriot, Bekasi, usai bermain imbang tanpa gol dengan Bali United, Minggu (21/5/2017).

Persija untuk keempat kalinya gagal meraih kemenangan di laga kandang dalam Liga 1 2017. Setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 kontra Mitra Kukar dan Barito Putera serta kalah 0-1 dari Madura United.

Tampil menekan sejak awal pertandingan tak ada satu peluang pun yang berbuah gol ke gawang Bali United.

Rezaldi Hehanusa yang tampil apik di sisi kiri pertahanan Persija pun tidak bisa menutup kekecewaannya karena kembali gagal mempersembahkan tiga poin untuk The Jakmania. Ia mengaku sangat berat melangkah berangkat memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-22 yang akan menjalani pemusatan latihan di Bali mulai Senin (22/5/2017).

"Ada beban yang saya rasakan harus meninggalkan Persija saat seperti ini, tapi mau tidak mau saya harus datang memenuhi panggilan Timnas Indonesia. Saya berharap Persija bisa menang saat menghadapi Perseru di pertandingan selanjutnya," ujar Rezaldi usai laga.

Rezaldi Hehanusa akan mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 di Bali dari 22 hingga 27 Mei 2017. Sementara itu, Persija akan menjalani laga tandang kontra Perseru pada 29 Mei 2017.

Perjalanan panjang menuju Papua membuat Rezaldi besar kemungkinan tak bisa ikut Persija di laga pekan kedelapan Liga 1 2017 itu.

Pemain kelahiran Jakarta, 7 November 1995, dalam posisi dilematis, jika kembali mangkir memenuhi panggilan Tim Garuda Muda, ia bakal kena sanksi dari PSSI. 

Bicara soal kegagalan menang di laga kandang yang kembali terjadi, Rezaldi  meminta maaf dan berharap laga kontra Bali United akan menjadi yang terakhir bagi Persija untuk gagal menang.

"Kami minta maaf kepada kelompok suporter The Jakmania karena lagi-lagi kami gagal menang. Saya berharap ini menjadi yang terakhir kalinya Persija Jakarta gagal meraih kemenangan di depan The Jakmania," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer