Sukses


Hong Soon-hak Diam-diam Dukung Persija saat Jalani Pemulihan

Bola.com, Bekasi - Pertandingan Persija Jakarta Gelandang PS TNI, Hong Soon-hak, datang langsung ke Stadion Patriot, Bekasi, untuk menyaksikan mantan rekan-rekan setimnya di Persija Jakarta menghadapi Bali United, Minggu (21/5/2017). Pemain asal Korea Selatan itu mengaku tak ada aktivitas karena dalam pemulihan cedera membuatnya ingin menyaksikan langsung Persija bertanding.

Persija bermain imbang tanpa gol saat menjamu Bali United di Stadion Patriot. Bola.com pun mendapati mantan gelandang Persija asal Korea Selatan, Hong Soon-hak, menunggu para pemain Persija keluar dari ruang ganti.

Ketika ditemui Bola.com, Hong Soon-hak tampak tengah menghibur bek kiri Persija, Rezaldi Hehanusa, yang baru kembali menemani pelatih Stefano Cugurra Teco melakukan konferensi pers. Hong Soon-hak tampak memberi semangat kepada Rezaldi yang dinilai bermain sangat bagus dalam laga itu.

Ketika ditanya mengenai motifnya hadir di Stadion Patriot, gelandang berusia 36 tahun itu menyebut dirinya sedang tak ada aktivitas karena masih cedera di kakinya sehingga memutuskan untuk datang menyaksikan Persija bertanding.

"Saya hanya ingin melihat Persija yang bertanding hari ini. Saya masih cedera sehingga tidak ada aktivitas hari ini. Istri saya juga sedang pulang ke Korea, jadi ketika ditawari oleh teman saya mau ke mana, saya memutuskan untuk ke sini," ujar pemain yang akrab disapa Haki itu.

Hong Soon-hak kemudian cukup lama bersama awak media karena dirinya menunggu para pemain Persija hingga keluar dari ruang ganti. Setelah menunggu hampir satu jam, Haki pun menemui rekan-rekannya, seperti Sutanto Tan, Bambang Pamungkas, dan Ambrizal Umanailo. 

Video Populer

Foto Populer