Sukses


Persija Ingin Melawan Perseru di Jayapura

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menunggu kepastian untuk lokasi pertandingan menghadapi Perseru Serui di laga pekan kedelapan Liga 1 2017 di Stadion Marora, Serui, Senin (29/5/2017). Persija berharap bisa bermain di Jayapura, bukan di Serui. Pasalnya, laga tersebut akan dimainkan malam hari karena sudah memasuki Bulan Ramadan.

Dengan kick-off pertandingan yang digeser ke jam 20.30 WIT, Persija berharap pertandingan bisa dipindah. Alasannya, karena penerangan stadion di Marora tidak memenuhi standar untuk pertandingan malam hari.

"Kami harus menjalani pertandingan malam hari karena sudah masuk bulan puasa. Namun, kami dengar Marora tidak bagus untuk pertandingan malam hari karena lampunya kurang memadai," ujar Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, kepada Bola.com.

Keinginan bermain di Jayapura diungkapkan Persija, termasuk bek kiri mereka, Rezaldi Hehanusa, yang kemungkinan besar tidak bisa bermain menghadapi Perseru karena mendapat panggilan dari Timnas Indonesia U-22 untuk pemusatan latihan di Bali.

"Sedih juga tidak bisa ikut ke Jayapura untuk membela Persija. Namun, saya harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia," ujar pemain yang akrab disapa Bule dengan mengindikasikan laga Perseru dan Persija akan digelar di Jayapura.

Namun, penentuan tempat pertandingan menjadi hak prerogatif tim tuan rumah dengan sepengetahuan operator kompetisi. Persija hingga saat ini hanya bisa menunggu Perseru bisa menerima permintaan tersebut atau tidak dengan tanpa melupakan standar stadion mereka, terutama terkait penerangan stadion untuk bermain malam hari.

 

Video Populer

Foto Populer