Sukses


Semen Padang Ditinggal Pemain

Bola.com, Padang - Pasca kalah 0-1 dari Bhayangkara FC, Sabtu (20/5/2017), para pemain Semen Padang memilih meninggalkan mes Indarung. Hal itu tidak terlepas dari jatah libur jelang Ramadan yang diberikan manajemen kepada seluruh pemain. Manajemen Semen Padang memberikan jatah libur kepada pemain mulai 21 Mei hingga 29 Mei 2017.

Seusai pertandingan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, hanya enam pemain Semen Padang yang memutuskan pulang ke Padang. Mereka adalah Hengki Ardiles, Rudi, Irsyad Maulana, Kevin Ivander, Vendry Mofu, dan Fandry Imbiri. Sementara pemain lain memutuskan pulang ke kampung halaman atau liburan di Jakarta.

Pemain yang memilih refreshing adalah duo Brasil, Marcel Sacramento dan Cassio de Jessus ,yang memboyong keluarga ke ibu kota negara. Sedangkan Didier Zokora juga berlibur bersama keluarga di Jakarta bersama istri yang datang langsung datang dari Pantai Gading. Rencananya, Zokora bakal memboyong sang istri ke Padang.

Beberapa pemain lokal juga memilih berkumpul bersama keluarga memanfaatkan momen liburan. Trio Medan, masing-masing Agung Prasetyo, Riko Simanjuntak, dan Tambun Naibaho memilih terbang ke kampung asal, Sumatra Utara. Hal sama juga berlaku bagi M. Ridwan, Syamsul Bahri, Handi Ramdan, dan Rendi Oscario.

"Pemain memang dapat jatah libur pasca pertandingan terakhir. Kesempatan itu bisa digunakan bagi pemain muslim untuk silaturahmi dengan keluarga jelang bulan puasa. Kami berharap kesempatan itu bisa digunakan sebaik mungkin dan kembali ke mes sesuai jadwal yang telah ditetapkan," ujar asisten pelatih Semen Padang, Delfi Adri, Senin (22/5/2017).

Meski libur, Delfi menyebut tim pelatih tetap melakukan evaluasi setelah memburuknya penampilan tim setidaknya dalam empat laga terakhir, tanpa kemenangan dan tidak mampumenjebol jala gawang lawan stu gol pun.

"Kami akan lakukan evaluasi bersama manajemen. Dengan momen libur jelang Ramadan ini, kami harap ketika pemain berkumpul kembali sudah fresh sehingga motivasi kembali besar," tuturnya.

Sementara menyangkut program latihan selama puasa, tim pelatih Semen Padang, menurut Delfi, sudah menyiapkan program khusus. "Kami sudah siapkan pola latihan selama Ramadan termasuk persiapan pertandingan malam selama bulan puasa," pungkas Delfi mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer