Sukses


Semen Padang Mengusung Semangat Kebangkitan di Bulan Ramadan

Bola.com, Padang - Semangat kebangkitan diusung Semen Padang dalam lima pertandingan yang berlangsung di Bulan Ramadan. Sesuai jadwal, ada dua laga kandang yang bakal dilakoni tim Kabau Sirah serta sisanya partai tandang. Partai terdekat, menjamu Persiba Balikpapan, Senin (29/5/2017).

Kans untuk beranjak dari posisi ke-13 dan menembus peringkat 10 besar di klasemen sementara sangat terbuka jika mampu memastikan poin sempurna saat menjamu tim berjulukan Beruang Madu itu.

Selain saat ini Persiba Balikpapan bercokol di dasar klasemen dengan poin satu dari tujuh pertandingan, pertandingan tersebut menjadi pembuktian evaluasi yang dilakukan manajemen dan tim pelatih.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Iskandar Z. Lubis, selaku pengelola klub, mengatakan tidak ada saling menyalahkan dari hasil buruk yang dibukukan Semen Padang setidaknya dalam empat pertandingan terakhir.

"Dalam kondisi down seperti sekarang ini sangat dibutuhkan kekompakan seluruh tim baik pemain, pelatih, dan manajemen. Ini kunci kebangkitan kami. Tekanan yang ada harus dibagi bersama tanpa menyalahkan siapa-siapa. Keaadan yang terjadi membuat kami fokus mengevaluasi untuk mencari solusi yang terbaik untuk tim," ujarnya Iskandar.

Iskandar mengapresiasi kritikan serta masukan dari publik sepak bola Sumatra Barat yang menginginkan perbaikan penampilan tim urang awak pada laga berikutnya.

"Kami selalu berupaya untuk lebih baik. Peran aktif dan kontribusi dari semua pencinta Kabau Sirah, siapapun dia, baik wartawan, mantan pemain, mantan pelatih, suporter dan lainnya senantiasa kami butuhkan," tutur Iskandar.

Ia berharap dengan semangat kebangkitan serta dukungan besar publik, berdampak besar saat menghadapi Persiba Balikpapan dengan meraih kemenangan sebagai jalan memutus rapor buruk.

"Kami berharap setelah melewati libur jelang Ramadan, pemain fresh lagi dan fokus dengan mengusung semangat kebangkitan Semen Padang," pungkas Iskandar Z. Lubis mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer