Sukses


Momen Manis Viking Persib bersama Raja dan Ratu Swedia

Bola.com, Bandung - Manajer Raja dan Ratu Swedia Ingin Bertemu Viking Persib Club, Umuh Muchtar bangga dengan suporter Viking Persib Club yang mendapat undangan dari Raja Swedia, Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia saat kunjungan kenegaraan ke Kota Bandung.

Sebanyak 60 anggota Viking langsung bertemu dengan Raja dan Ratu Swedia di Pendopo, Bandung, Rabu (24/5/2017).

"Ini luar biasa, Viking diminta hadir ke sini (Pendopo). Bahkan kalau diminta lebih banyak, dalam sekejap bisa kumpul 100-200 ribu Viking. Tapi acara ini dibatasi hanya 50 orang yang masuk, walau dibatasi di luar banyak juga Viking," kata Umuh.

Umuh berharap adanya pertemuan Viking Persib BandungPersib Club dengan Raja Swedia ada hal yang bermanfaat bagi Viking. "Siapa tahu Raja Swedia memberi bantuan kepada Viking atau mungkin mengundang ke sana (Swedia), siapa tahu mengundang dan saya siap," seloroh Umuh.

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil sendiri kata Umuh belum bicara apa-apa lagi dari hasil pertemuan Viking dan Raja Swedia tersebut.

"Pak Emil menceritakan kepada Raja Swedia bahwa Viking ini pendukung Persib yang terbanyak di seluruh dunia. Apalagi di Indonesia ini suporter dengan predikat terbaik dan terdaftar anggotanya 9 juta, suporter Barcelona pun kalah," papar Umuh.

Pertemuan yang berlangsung singkat itu, diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dari Viking Persib Club berupa dua jersey Viking, dua jam tangan Viking, dan Plakat.

Video Populer

Foto Populer