Sukses


Elio Martins dan Soon-Hak Diragukan Tampil Melawan Persela

Bola.com, Cibinong - PS TNI enggan memedulikan kekuatan Persela Lamongan yang baru saja mengalahkan Arema FC 4-0 saat kedua tim bersua dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (27/5/2017).

Pelatih PS TNI, Ivan Kolev hanya fokus membawa timnya meraih kemenangan setelah takluk 1-4 dari Madura United, pekan lalu. Hasil itu membuat the Army menelan kekalahan perdana musim ini.

Asa untuk meraih kemenangan melawan Persela yang sedang on-fire didukung catatan cukup bagus di kandang. PS TNI meraih tiga hasil imbang dan satu kali menang.

"Lawan yang akan kami hadapi merupakan tim bagus. Kami akan pasang pemain yang siap, bagus, dan berkualitas melawan mereka," kata Kolev pada Kamis (25/5/2017).

Menghadapi Persela, PS TNi diperkirakan belum bisa memainkan dua pemain asing, Elio Martins dan Hong Soon-hak. Kedua juga absen karena cedera saat PS TNI takluk dari Madura United.

Sementara, Abduh Lestaluhu dan Manahati Lestusen juga pastikan absen karena masih menjalani masa hukuman dari Komisi Disiplin PSSI.

"Pemain yang absen tentu tetap penting tetapi kami wajib maksimalkan pemain yang ada. PS TNI bertekad meraih hasil yang bagus di kandang sendiri," ia memungkasi.

 

Video Populer

Foto Populer