Sukses


Pemain Mitra Kukar Waspadai Kebangkitan Arema

Bola.com, Tenggarong - Arema FC akan menjamu Mitra Kukar pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana, Minggu (28/5/2017). Kedua tim memiliki bekal yang berbeda jelang pertemuan itu.

Pasukan Singo Edan mengalami tren penurunan setelah gagal menang di tiga laga terakhir. Bahkan skuat asuhan Aji Santoso sebelumnya dihajar Persela Lamongan, empat gol tanpa balas.

Sementara Mitra Kukar dalam tren positif saat melawat ke Kota Apel. Skuat Naga Mekes tak terkalahkan pada enam laga beruntun dan berada di posisi lima besar. Meski demikian, kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana enggan terjebak dengan modal tersebut. Baginya, Arema FC tetap tim besar yang memiliki reputasi tinggi di Liga 1.

"Kami justru mewaspadai motivasi kebangkitan Arema. Apalagi mereka bermain di kandang sendiri, tentu tak ingin kembali gagal meraih kemenangan," tegas Bayu Pradana kepada Bola.com.

Selain punya modal bagus, Mitra Kukar sejatinya diuntungkan dengan kondisi pincang tuan rumah. Arema tidak akan tampil dengan komposisi terbaiknya. Trio stoper, Arthur Cunha, Bagas Adi Nugroho, dan Jad Noureddine absen dengan alasan berbeda.

Arthur dan Bagas masih berkutat dengan pemulihan cedera. Sedangkan Jad Noureddine menjalani hukuman kartu merah yang didapat saat melawan Persela.

Namun, Bayu menegaskan tak memandang kondisi Arema saat ini. Dirinya memilih fokus pada persiapan tim sendiri untuk menghadapi tim kebanggaan Aremania.

"Tetapi tetap yakin dengan kemampuan kami sendiri untuk bermain maksimal dan mendapatkan poin di kandang Arema," ucap mantan gelandang Persis Solo.

Hal senada juga diungkapkan Anindito Wahyu. Pemain yang sudah mencetak tiga gol untuk Mitra Kukar berharap tren positif bisa terus dipertahankan. "Hasil yang kami raih sebelumnya jadi motivasi untuk mempertahankan itu," kata dia.

 

Video Populer

Foto Populer