Sukses


4 Pemain Madura United yang Diawasi Pelatih Sriwijaya FC

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC bertekad bangkit saat menjamu Madura United dalam pekan ke-8 Liga 1 2017, Sabtu (26/5/2017) di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Sang pelatih, Oswaldo Lessa, menyebut Madura United punya kekuatan besar.

Oswaldo menyebut, selain fokus mempersiapkan tim, ia memberikan masukan kepada anak asuhnya terkait kualitas tim lawan. Marque player Madura United, Peter Odemwingie jadi salah satu pemain yang diawasi. Ada empat pemain Madura United yang menjadi perhatiannya.

“Semua pemain di lini depan mereka tidak boleh diabaikan, Greg dan Bayu Gatra punya potensi untuk merepotkan sepanjang pertandingan, ditunjang Slamet Nurcahyo yang juga sangat baik dalam mengatur serangan. Keempat pemain ini tidak boleh dibiarkan berkreasi nanti,” jelas Lessa.

Oswaldo juga mewaspadai misi balas dendam Madura United. Sebagai mantan pelatih fisik Sape Kerrab, ia masih mengingat pertemuan kedua tim pada TSC 2016. Dalam dua partai, Sriwijaya FC menang baik di Palembang maupun di Bangkalan. Bahkan skuat arahan Gomes de Oliveira kalah 0-5 di Palembang.

“Musim lalu begitu luar biasanya SFC menghancurkan MU. Tapi tentu catatan itu harus dilupakan karena situasinya sudah jauh berbeda, lawan sekarang datang dengan kepercayaan diri tinggi,” ungkapnya.

enurutnya, berubahnya materi pemain merupakan salah satu faktor terbesar mengapa dirinya meminta anak asuhnya melupakan rekor tersebut.

“Pemain jauh berbeda, lalu kompetisinya juga tidak sama sehingga tidak bisa dijadikan acuan lagi. Laga ini sangat penting karena jika mampu menang maka kami bisa melewati posisi Madura United di klasemen sementara dan itu yang terpenting,” tegasnya.

 

Video Populer

Foto Populer