Sukses


    Saat Ramadan Timnas U-22 Latihan Setelah Salat Tarawih

    Bola.com, Gianyar - Tim pelatih Timnas Indonesia U-22 menghormati para pemain beragama islam yang akan mengarungi ibadah puasa di bulan Ramadan. Mereka melakukan perubahan jadwal latihan untuk mempermudah penggawa Tim Merah-Putih menjalankan kewajibannya.

    Latihan yang semula digelar pada pagi dan sore, diubah menjadi malam hari sepanjang Ramadan.

    "Ramadan timnas latihan malam. Agar latihan bisa maksimal, pelaksanaan digelar setelah salat tarawih,"kata asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti.

    Selama Ramadan, lanjut Bima, staf pelatih Tim Merah-Putih akan memanfaatkan waktu untuk mendekatkan chemistry antarpenggawa Timnas Indonesia U-22.

    "Kami  akan menerapkan acara berbuka puasa bersama untuk menjalin keakraban antarpemain," tutur Bima yang jebolan Timnas Indonesia U-22.

    Saat Timnas Indonesia U-22 yang dipersiapkan ini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali sejak Senin (22/5/2017) lalu. TC akan berlangsung hingga Sabtu (27/5/2017).

    Pelatnas kali ini digelar untuk mencari pemain yang terbaik sebelum menjalani laga uji coba menghadapi Kamboja dan Puerto Rico. Laga itu dijadwalkan digelar pada 8 dan 13 Juni 2017.

    Timnas Indonesia U-22 sempat beruji coba melawan Persewangi Banyuwangi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/5/2017). Tim asuhan Luis Milla meraih kemenangan tipis 1-0 lewat gol Yabes Roni.

    Meski menguasai laga sejak awal, Tim Merah-Putih baru bisa memecahkan kebuntuan di menit ke-63.  "Luis Milla mengungkapkan puas dengan permainan anak-anak, tinggal penyelesaian akhir masih perlu diperbaiki," kata Bima Sakti.

    (Artikel asli ditulis Dewi Divianta/diedit Bogi Triyadi/Liputan6.com)

    Video Populer

    Foto Populer