Sukses


Pelatih Baru Persebaya Diperkenalkan Besok

Bola.com, Surabaya - Manajemen Persebaya sudah menentukan siapa pelatih baru pengganti Iwan Setiawan. Namun, manajemen baru membuka identitas pelatih tersebut pada saat konferensi pers perkenalan sang pelatih, Sabtu (27/5/2017) di Wisma Eri Iriyanto, Surabaya.

Mereka sengaja merahasiakan nama pelatih karena ingin memberikan kejutan pada publik Surabaya dan Bonek Mania. Namun Direktur Tim Persebaya, Candra Wahyudi, memastikan pelatih yang mereka pilih sesuai kriteria dan kualifikasi yang mereka tentukan.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, pelatih baru Persebaya harus mengantongi sertifikasi yang sesuai dengan syarat yang ditentukan PSSI, memiliki kemampuan mumpuni dan sederet catatan positif lainnya.

“Kami memilih satu diantara sederet nama pelatih kenamaan yang telah kami inventaris. Bisa dinilai sendiri, pelatih seperti apa yang kami pilih. Kami harap, semua pihak bisa menerimanya dengan baik,” ujar Candra.

Candra pun berharap, pelatih baru Persebaya bisa memenuhi ekspektasi manajemen, publik Surabaya dan Bonek, yakni menjadikan Persebaya sebagai tim yang solid, dan di akhir musim mampu promosi ke Liga 1.

“Saya yakin itu menjadi harapan kita semua. Semoga di tangan pelatih baru, Persebaya bisa kembali berjaya, tampil dengan performa meyakinkan di sisa kompetisi, serta lolos ke Liga 1 musim depan,” tuturnya.

 

Video Populer

Foto Populer