Sukses


Bawa 20 Pemain, Mitra Kukar Tanpa Gotor dan In-kyun Lawan Arema

Bola.com, Tenggarong - Skuat Mitra Kukar telah tiba di Malang pada Jumat (26/5/2017) sore. Sebanyak 20 personel diboyong pelatih Jafri Sastra untuk laga melawan Arema FC di Stadion Gajayana, Minggu (28/5/2017).

Dua pemain asing, Jorge Gotor Blas dan Oh In-kyun tak disertakan melawan Arema karena menjalani hukuman akumulasi kartu. Tak hanya itu, winger muda, Septian David Maulana juga absen melawan tim Singo Edan lantaran bergabung dengan skuat Timnas Indonesia U-22.

"Kami membawa 20 pemain karena juga menyertakan pemain muda di bawah usia 23 tahun sesuai regulasi. Dengan begitu pilihan untuk menentukan siapa yang masuk skuat lumayan banyak,'' kata Jafri kepada Bola.com, Jumat (26/5/2017).

Mitra Kukar membawa modal cukup bagus jelang laga di markas Arema. Naga Mekes tak terkalahkan dalam enam laga terakhir dan berada di posisi kelima klasemen sementara dengan mengoleksi 12 poin. Kemenangan atas Singo Edan akan mendongkrak posisi Mitra Kukar ke tiga besar.

Meski meraih hasil impresif di enam laga terakhir, namun Jafri masih melihat sejumlah kekurangan dari permainan Mitra Kukar. ''Banyak yang harus dibenahi. Kami tak bisa cepat puas dengan hasil saat ini. Apalagi beda lawan pasti berbeda karakter bermainnya," ia menuturkan.

Daftar 20 Pemain Pemain Mitra Kukar:

Kiper
Joko Ribowo, Riki Pambudi

Belakang
Saepuloh Maulana, Joko Sidik, Seftia Hadi, Zulchrizal Abdul Gamal, Wiganda Pradika, Syaiful Ramadhan

Tengah
M Rizky Ramadhan, M Bahtiar, Dhika Pratama, Bayu Pradana, Anindito Wahyu, Mohamed Sissoko, Abdul Rohim, Hendra Bayauw

Depan
Yogi Rahadian, Zulham Zamrun, Aldino Herdianto, Marclei Cesar

Video Populer

Foto Populer