Sukses


Ivan Kolev Tak Masalah PS TNI Bermain di Hari Pertama Ramadan

Bola.com, Cibinong - Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, merasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan ketika timnya harus bermain menghadapi Persela Lamongan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada hari pertama Ramadan ketika umat Muslim menjalankan ibadah puasa, Sabtu (27/5/2017).

PS TNI akan menjalani laga pekan kedelapan Liga 1 2017 dengan menjamu Pesela di Stadion Pakansari. Namun, dipastikan akan ada yang berbeda di pertandingan kali ini daripada pertandingan-pertandingan sebelumnya. PS TNI akan menghadapi Persela pada jam 20.30 WIB lantaran Sabtu (27/5/2017) merupakan hari pertama ibadah puasa.

Namun, Ivan Kolev menegaskan ibadah puasa tidak akan menjadi alangan bagi para pemain PS TNI untuk tampil maksimal dan berusaha meraih poin maksimal di laga kandang. Pelatih asal Bulgaria itu menekankan tidak ada persiapan istimewa dilakukan timnya untuk menghadapi laga tersebut.

"Ibadah puasa tidak akan begitu mengganggu tim ini. Saya sangat yakin dengan hal itu. Saya berharap para pemain akan tetap bisa memberikan permainan maksimal dan tetap semangat untuk mencari tiga poin penuh," ujar Ivan Kolev.

"Untuk persiapan menghadapi pertandingan ini seperti biasa saja, sama seperti untuk setiap pertandingan lainnya. Kami hanya akan sesuaikan persiapan dengan tim lawan dan sesuai dengan kondisi kami," lanjutnya.

Bicara kondisi PS TNI jelang laga kontra Persela, Ivan Kolev mengungkapkan masalah yang dihadapi oleh timnya adalah tidak semua pemain penting bisa bermain, yang sudah dirasakan sejak kekalahan 1-4 dari Madura United di Pamekasan pada laga pekan ketujuh (19/5/2017).

"Ini memang masalah untuk kami karena pemain ada yang juga cedera. Kami harus menyesuaikan kondisi agar bisa tetap maksimal dalam pertandingan dan bermain dengan performa lebih dari 100 persen supaya bisa bangkit dari kekalahan di laga sebelumnya," ujar pelatih PS TNI itu.

 

Video Populer

Foto Populer