Sukses


Mantan Pemain PSIS Resmikan Paguyuban PSIS Legend

Bola.com, Semarang - Mantan pemain PSIS Semarang mendikrikan komunitas bernama Paguyuban PSIS Legend. Komunitas ini berisi mantan pemain PSIS dari tahun 1970 sampai 2000-an. 

"Agenda pertama kemarin uji coba melawan Persis legend dan ada 50 orang yang hadir. Rencananya bulan Juli akan ada uji coba di Salatiga melawan eks Diklat Salatiga angkata 1975 ke atas," kata Agus Santoso, koordinator Paguyuban PSIS Legend.

Paguyuban PSIS Legend resmi berdiri pada 24 Mei 2017 di Semarang. Ketua Umum Paguyuban ini adalah Joko Yogiyanto, mantan pemain PSIS yang kini berprofesi sebagai pengacara di Semarang.

"Forum ini untuk mengumpulkan para pemain dan juga ada bakti sosial dan amal. Melalui forum ini kami juga bisa tahu kabar dan kondisi mantan pemain. Paling tidak menjaga silaturahmi," imbuhnya.

Pada rapat anggota pertama, para mantan pemain mengumpulkan dana untuk dua rekan mereka, Mulyono Kiswanto dan Eriyono Kasiha. Para anggota yg hadir menyetujui pemilihan pengurus secara aklamasi.

"Paguyuban ini adalah bentuk komunitas dengan landasan gotong-royong dan pemerataan," imbuhnya.

Selain itu, dengan adanya paguyuban, para mantan pemain berharap generasi muda, khususnya pecinta PSIS mengingat kejayaan tim Mahesa Jenar yang meraih juara Perserikatan 1987 dan Liga Indonesia 1999.

 

Video Populer

Foto Populer