Sukses


Spanduk Pecel Lele Hiasi Stadion Pakansari saat PS TNI vs Persela

Bola.com, Cibinong - Ada pemandangan menarik ketika PS TNI menjamu Persela Lamongan di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (27/5/2017) malam WIB. Tribun selatan Stadion Pakansari berhiaskan sejumlah spanduk warung pecel ayam di antara spanduk-spanduk dukungan untuk Persela Lamongan.

Persela Lamongan datang ke Stadion Pakansari dengan dukungan yang cukup besar. Ratusan LA Mania datang ke Stadion Pakansari demi mendukung langsung Choirul Huda dkk.

Ratusan LA Mania yang datang dengan warna kebesaran Persela, biru muda, memasang puluhan spanduk dukungan di tribun timur stadion. Namun, ada yang menarik di antara puluhan spanduk dukungan berwarna biru muda itu.

Ada sekitar lima spanduk yang berbeda tapi sangat familiar terpampang di sana. Lima spanduk yang biasa terpasang di tenda warung makan pecel lele juga terpasang di tribun timur Stadion Pakansari.

Spanduk tersebut menjadi sebuah pemandangan yang menarik. Spanduk berwarna kuning dan putih khas tersebut memang sangat identik dengan warung pecel lele dan soto khas Lamongan yang tersebar di segala penjuru Jabodetabek.

Ratusan LA Mania yang hadir di Stadion Pakansari membuat suasana menjadi meriah dengan yel-yel dukungan untuk Persela Lamongan. Sayang hingga berita ini diturunkan, Persela tengah tertinggal 0-2 dari tim tuan rumah, PS TNI.

Video Populer

Foto Populer