Sukses


Persela Kalah, Ivan Carlos Menyesal Membuang Peluang

Bola.com, Cibinong - Persela Lamongan pulang tanpa poin dari kandang PS TNI setelah kalah 2-3 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (27/5/2017). Striker asing Persela, Ivan Carlos Coelho, merasa tidak bermain maksimal meski berhasil mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut.

Persela tertinggal 0-3 dalam waktu 52 menit pertandingan. Namun, Ivan Carlos berhasil mengoyak jala gawang tim tuan rumah pada menit ke-77 sebelum rekan setimnya, Ahmad Birrul Walidan, mencetak gol terakhir dalam pertandingan itu pada menit ke-86 dan membuat kedudukan berakhir 3-2 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Kekalahan Persela di Stadion Pakansari membuat Ivan Carlos kecewa, terutama karena penampilannya sendiri. Pemain asal Brasil itu merasa dirinya banyak membuang peluang, terutama di babak pertama.

"Saya tidak merasa telah memberikan 100 persen kemampuan saya dalam pertandingan ini. Saya tahu saya banyak mendapatkan peluang, tapi Persela hari ini kalah dan bagi saya itu tidak bagus karena saya mendapat banyak peluang tapi hanya satu gol yang bisa saya cetak," ujar Ivan Carlos.

Pemain berusia 27 tahun itu tidak henti-hentinya menyesali permainannya yang tidak maksimal dalam pertandingan kontra PS TNI. Namun, Ivan Carlos menegaskan dirinya akan bangkit pada pertandingan selanjutnya.

"Hari ini saya pikir saya tidak bermain terlalu bagus. Namun, di pertandingan selanjutnya saya akan memberikan 100 persen kemampuan saya untuk Persela," ujarnya.

Persela akan menjalani laga kandang di pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2017 menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (1/6/2017).

 

Video Populer

Foto Populer