Sukses


Hanafi dan Robert Alberts Puji Penampilan Kiper Persegres

Bola.com, Gresik - Kiper Persegres Gresik United, Fitrul Dwi Rustapa, mendapat pujian dari dua pelatih. Hanafi, pelatih Persegres dan Robert Alberts, arsitek PSM Makassar terkesan dengan penampilannya saat kedua tim berduel di Stadion Tri Dharma, Gresik.

Pada laga pekan kedelapan Liga 1, Minggu (28/5/2017), Persegres menahan imbang tim Juku Eja. Pada babak kedua, Fitrul tampil apik dengan mematahkan beberapa serangan PSM.

Robert Alberts memuji aksinya saat mementahkan peluang yang didapatkan oleh penyerang mungil PSM, Ghozali Siregar.

"Kami tidak bermain seperti biasanya. Kami kehilangan ritme dan pola permainan yang kami kembangkan di laga-laga sebelumnya. Semoga sebelum ke Persipura kami sudah lebih baik," kata Robert.

Secara khusus, Hanafi memuji penampilan brilian kiper Fitrul. "Fitrul pantas jadi man of the match pada pertandingan tadi. Seharusnya, kami bisa mendapatkan poin lebih dari satu," papar Hanafi.

Mendapat pujian, Fitrul mengaku senang mendapat kepercayaan tampil oleh sang mentor. "Semoga pada pertandingan mendatang Persegres kembali mendapat hasil yang bagus," kata Fitrul.

Hingga pekan kedelapan, kiper berusia 22 tahun itu tampil tiga kali. Ia menggantikan posisi Satria Tama yang bergabung Timnas Indonesia U-22. 

Pada laga melawan PSM, seharusnya Satria Tama bisa tampil. Namun, ia mengalami cedera saat skuat Garuda Muda beruji coba melawan Bali United di Gianyar, Jumat (26/5/2017).

 

Video Populer

Foto Populer