Sukses


2 Eks Pemain Persib di Bali United yang Menyita Perhatian Djanur

Bola.com, Bandung - Bali United memiliki sederet mantan pemain Persib Bandung, yakni Yandi Sofyan Munawar, Marcos Flores, Taufiq, Dias Angga Putra, dan Abdurahman.

Namun, dari sekian mantan itu, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memberi perhatian khusus kepada dua mantan anak asuhnya, yakni Taufiq dan Marcos Flores.

"Kami tahu dengan kemampuan Flores. Kami harus jaga dia karena dia memiliki umpan bagus. Dari semua mantan itu, selain Flores, yang main hanya Taufiq. Itu pun hanya 8-10 menit. Jadi walaupun banyak mantan tapi tidak berpengaruh karena jarang main," kata Djanur di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (29/5/2017) sebelum bertolak ke Bali.

Meski demikian Djanur meminta kepada pasukannya untuk tetap waspada karena pemain lain Bali United tidak bisa dianggap remeh apalagi bermain di kandangnya sendiri.

Di sisi lain, Persib kini kembali diperkuat dua pemain muda, Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh. Namun, diakui Djanur, keduanya masih lelah setelah gabung Timnas Indonesia U-22.

"Mereka terlihat cukup lelah sepulang dari timnas, untuk itu kami harus pintar menjaga ritme latihan untuk mereka. Sebenarnya sejak kemarin sudah di Bandung, tapi saya istirahatkan agar cepat bugar kondisinya," ucap Djanur.

Tanpa Carlton Cole dalam lawatannya ke Bali United bukan permasalahan besar bagi Persib Bandung. Pasalnya, striker naturalisasi Sergio van Dijk sangat siap dimainkan. "Ya, untuk Sergio sangat mungkin dimainkan karena dia terus menunjukkan perkembangan," kata Djanur mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer