Sukses


Dibyo Caesario Tutup Usia, Pesepak Bola Indonesia Berduka

Bola.com, Jakarta - Mantan pelatih Mitra Kukar, Dibyo Caesario, meninggal dunia pada Selasa (30/5/2017) siang di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dibyo tutup usia setelah terbaring sejak Januari 2016 karena  sakit empiema, penyakit yang menyerang organ saluran pernafasan.

Kabar berpulangnya Dibyo membuat pesepak bola Indonesia berduka. Bek Persija dan Timnas Indonesia U-22, Ryuji Utomo, jadi salah satu pemain yang paling merasa kehilangan.

Ryuji dan Dibyo berada di klub yang sama, yakni Mitra Kukar, saat mereka menjalani debut di tim profesional. Ryuji juga pernah satu tim dengan Dibyo saat masih belia.

"Selamat jalan sahabat, teman di dalam maupun luar lapangan. Pesepak bola dengan etos kerja yang sangat luar biasa, petarung yang selalu bekerja keras. Kamu selalu ada di hati saya, selalu menjadi inspirasi saya dari saat kita kecil berlatih sepakbola bersama hingga kita satu club saat saya memulai karir profesional pertama," demikian ditulis Ryuji melalui akun Instagramnya.

Bahagia di sana Dibyo, terima kasih sudah menginspirasi kita semua dengan kerja keras mu dan sudah menjadi manusia dengan kepribadian yang sangat luar biasa."

Pemain sayap Semen Padang, Irsyad Maulana, juga mengucapkan belasungkawa. "Inalillahi wainnailaihi rojiun, selamat jalan sahabat, semoga diterima di sisi Allah," ucap Irsyad.

Mantan rekan Dibyo Caesario di Mitra Kukar, Anindito Wahyu Erminarno. "RIP kawan. Damai sejahtera untukmu di sisi-Nya dan kekuatan untuk keluarga," demikian tulis Anindito.

 

Video Populer

Foto Populer