Sukses


Liga Malaysia Libur, Andik Vermansah Nikmati Ramadan di Surabaya

Bola.com, Surabaya - Bintang Selangor FA asal Indonesia, Andik Vermansah, mudik ke Surabaya sejak akhir pekan lalu. Ia dipastikan berada di Kota Pahlawan selama sepekan ke depan lantaran Liga Super Malaysia libur seminggu pada awal bulan Ramadan.

Andik pun merasa bahagia karena kepulangannya ke Surabaya mendapat sambutan luar biasa dari keluarga besar. Kesempatan berkumpul dengan keluarga pun tak mau ia lewatkan.

Andik mengajak kedua orang tua serta sanak keluarganya untuk buka puasa bersama di salah satu rumah makan di Surabaya, Sabtu (27/5/2017).

Kebahagiaan pun terpancar jelas di wajah Andik. Saking bahagianya, seusai buka bersama Andik mengungkapkan bahwa tidak ada kebahagiaan sebesar buka bersama dengan keluarga besar di Surabaya.

“Tidak ada kebahagiaan sebesar ini selain bisa berkumpul dan berbagi bersama keluarga. Momen awal Ramadan yang sangat indah,” sebut Andik.

Rencananya, acara seperti ini kembali ia gelar sehari sebelum ia kembali ke Malaysia, Sabtu (3/6/2017). Sesuai jadwal, Andik akan kembali ke Malaysia pada Minggu (4/6/2017).

Terlepas dari itu, meski libur Andik masih tetap menjalankan rutinitas latihan bersama rekan-rekannya. Untuk lokasi latihan, Andik berpindah-pindah tempat. Bila hanya untuk jaga kondisi, ia memilih joging panjang di Lapangan KONI Jatim.

Dibantu rekannya semasa di Kedawung Setia Indonesia (KSI) yang kini menjadi pelatih atlet atletik difabel, M. Pairul, Andik mengukur kekuatan lari dalam hitungan waktu yang sudah ditentukan.

Sementara untuk menjaga sentuhannya, Andik memilih menyewa Stadion Gelora 10 November, Surabaya, guna menggelar latihan gim yang dikemas seperti pertandingan resmi.

“Saya setiap hari latihan di Lapangan KONI Jatim. Kalau ingin seperti bertanding, saya sewa Stadion Gelora 10 November. Meski bukan latihan seperti di klub, saya berusaha jaga kondisi agar tak menurun saat kembali ke klub,” terang Andik Vermansah.

Video Populer

Foto Populer