Sukses


Yabes Roni Sudah Melupakan Insiden dengan Michael Essien

Bola.com, Gianyar - Publik sepak bola Indonesia tentu masih ingat insiden Michael Essien mengejar Yabes Roni akibat pemain Bali United itu dianggap marquee player Persib Bandung itu menendang bola dengan sengaja ke arahnya.

Insiden yang menarik banyak atensi, tidak hanya fans kedua klub, namun juga penggemar sepak bola di Tanah Air itu terjadi saat Persib bersua Bali United dalam uji coba pramusim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (8/4/2017).

Untuk pertama kalinya sejak kejadian itu, Michael Essien dan Yabes Roni bakal bersua lagi saat Bali United menjamu Persib pada pekan kedelapan Liga 1 2017 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5/2017) malam.

Yabes Roni lantas angkat bicara soal insiden itu dan pertemuan keduanya dengan Essien. Yabes mengaku sudah melupakan hal tersebut dan fokus untuk tampil maksimal di pertandingan kontra Persib ini.

"Saya tidak akan terpengaruh kejadian dengan Essien di pertandingan lalu. Saya dan Essien sudah tidak ada masalah. Yang jadi fokus saya adalah bagaimana bisa bermain sebaik mungkin dan bisa memberikan kontribusi yang maksimal untuk Bali United di pertandingan ini. Semoga saja hasil terbaik jadi milik kami," kata Yabes seperti dikutip dari situs resmi klub.

Pemain sayap lincah asal Alor, Nusa Tenggara Timur itu menegaskan bila dirinya sudah siap melakoni pertandingan melawan Persib. Ia menyebut kemenangan jadi hal mutlak karena Bali United bertarung di kandang sendiri.

Di luar insiden dengan Michael Essien, Yabes Roni memang sedang jadi sorotan menyusul performanya yang semakin apik bersama Bali United. Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, juga senang dengan penampilannya yang terus menanjak sehingga namanya masuk daftar 22 pemain yang disiapkan untuk uji coba melawan Kamboja dan Puerto Rico.

 

Video Populer

Foto Populer