Sukses


Semen Padang Krisis Pemain saat Bersua Barito Putera

Bola.com, Padang - Enam pilar utama Semen Padang dipastikan tidak tampil saat tim Kabau Sirah bertemu Barito Putera dalam partai tandang lanjutan Liga 1 2017 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (3/6/2017).

Lima pemain itu adalah Marcel Sacramento yang harus menjalani lima hukuman sisa tidak boleh bermain, Rudi (akumulasi kartu kuning) serta empat pemain yang masih dalam pemulihan cedera, masing-masing Jandia Eka Putra, Ko Jae-sung, Agung Prasetyo, dan Boas Atururi.

Meski terkesan krisis pemain, dibuktikan dengan hanya membawa 19 pemain saja ke Banjarmasin, Semen Padang membawa Tambun Naibaho, pemain yang baru mengantongi satu caps dengan Semen Padang namun langsung menunjukkan aksi menawan dengan menyarangkan dua gol ke gawang Persiba Balikpapan (29/5/2017).

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, menyebutkan tim akan berangkat menuju Banjarmasin, Kamis (1/6/2017) pagi. Meski tanpa sederet pilar utama, ia tetap yakin tim urang awak tampil maksimal setidaknya mematok satu poin di kandang lawan.

"Kondisi tim sangat bagus, seusai menang kemarin motivasi pemain kembali bangkit. Mudah-mudahan pada pertandingan nanti kami bisa melanjutkan tren positif," harap Win Bernadino.

Secara pribadi ia menginginkan pemain yang tampil sebagai man of the match saat menghadapi Persiba Balikpapan, Tambun Naibaho, menunjukkan konsistensi dalam menjebol gawang lawan.

"Ada hikmah dari tidak tampilnya Marcel Sacramento. Kami jadi bisa melihat potensi Tambun yang dibuktikan dengan dua gol kemenangan pada pertandingan terakhir. Semoga saja pemain ini kembali mencetak gol untuk kemenangan Semen Padang," ujar Win Bernadino.

Berikut ini nama-nama pemain yang dibawa Semen Padang ke Samarinda:
Kiper: M. Ridwan, Rendi Oscario
Belakang: Hengki Ardiles, Cassio de Jessus, Handi Ramdan, Novan Setya Sasongko, Novrianto, Fandry Imbiri, Haidir Ali Lestaluhu
Tengah: Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana, Adi Nugroho, Finno Andrianas, Kevin Ivander, Didier Zokora, Vendry Mofu, Fridolin
Depan: Syamsul Bahri, Tambun Naibaho

 

Video Populer

Foto Populer