Sukses


Persib Beri Kesempatan Kedua buat Carlton Cole

Bola.com, Bandung - Setelah melakukan pembicaraan internal di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (2/6/2027) malam, manajemen Persib Bandung akhirnnya memberi kesempatan kepada Carlton Cole untuk menunjukkan kemampuannya bersama Maung Bandung.

Manajer Persib, Umuh Muchtar menegaskan, manajemen akan membicarakan kembali soal Cole dan tim secara keseluruhan usai putaran pertama Liga 1 2017.

"Masalah Cole, nanti kami bicarakan lagi, karena saat ini belum tengah musim. Saya juga harus bicara dulu dengan semua jajaran manajemen untuk memastikan nasib akhir sang pemain," ucap Umuh.

Nasib Cole sendiri lanjut Umuh akan diserahkan lebih dulu kepada tim pelatih Persib. "Ia kami serahkan sepenuhnya kepada tim pelatih. Kalau kata pelatih tidak bisa dipakai lagi, saya baru akan bicara sama manajemen. Saya juga meminta kepada pelatih agar menggenjot latihan fisik dan teknik buat Cole. Kita lihat sampai di mana ia bisa berkembang," lanjut Umuh.

Sebelumnya Cole dikabarkan akan dicoret usai putaran pertama nanti dan kembali memburu striker yang mumpuni. Namun, Umuh kembali menyatakan bahwa hal itu terlalu terburu-buru dalam memutuskan.

Pada kesempatan itu Umuh pun meminta kepada bobotoh untuk tidak mencela pemain. Mental bertanding dikhawatirkan bisa drop. Padahal Persib yang tengah berjuang di persaingan atas Liga 1 2017 kudu fokus membenahi area teknik tanpa terganggu hal-hal berbau psikologis.

"Saya mohon maaf kepada bobotoh, jangan mencela terus pemain, nanti penampilan mereka menurun. Tidak bagus juga buat Persib. Pada prinsipnya kami masih berusaha untuk memberikan yang terbaik," papar Umuh yang kini berusia 69 tahun.

 

Video Populer

Foto Populer