Sukses


Arema Takluk dari Persija, Awayday Aremania Berujung Kekecewaan

Bola.com, Malang - Pertemuan Persija Jakarta dengan Arema FC dalam pekan kesembilan Liga 1, Jumat (2/6/2017), menarik animo supporter dari luar Bekasi untuk datang ke Stadion Patriot. Tak kurang dari 400 suporter yang berada di Malang berangkat menuju Bekasi sejak Kamis (1/6/2017).

”Kami berangkat menggunakan kereta api dari Malang karena ini bukan sekadar berangkat untuk memberikan dukungan langsung. Namun juga ajang silaturahmi dengan supporter Persija, The Jakmania,” kata koordinator tur Aremania, Achmad Ghozali.

Menariknya bukan hanya Aremania yang berangkat dari Malang. The Jakmania yang selama ini tinggal di Malang juga ikut ke Bekasi. ”Tadi cukup banyak juga Jakmania yang ikut ke Bekasi. Ini salah satu bukti persaudaraan kami,” ia menuturkan.

Sayangnya, Aremania harus pulang dengan kekecewaan pulang dengan kekecewaan karena Arema takluk 0-2 dari Persija. Aremania pun menumpahkan kekecewaannya kepada sang arsitek tim, Aji Santoso.

"Kami kecewa dengan kekalahan ini. Pelatih terlihat optimistis bisa ambil poin di kandang Persija, namun nyatanya menelan kekalahan. Harus ada perubahan komposisi pelatih," ucap Achmad.

Di media sosial, tagar Aji Out kembali muncul. Sebuah reaksi yang sama seperti saat Arema kalah telak 0-4 di kandang Persela Lamongan lalu. Aremania seakan ingin ada pelatih baru yang membuat Arema stabil di papan atas Liga 1.

Namun Aji masih tenang melihat kursi kepelatihannya kembali digoyang Aremania. "Tekanan dalam sepak bola profesional itu sebuah hal yang biasa," ucapnya.

Aremania memang masih kecewa setelah rekor kalah telak empat gol tanpa balas saat dijamu Persela Lamongan, baru terjadi di era kepelatihan Aji. Begitu juga catatan apik Arema di kandang Persija gagal dipertahankan.

Soal ini, Aji mengingatkan jika dia baru saja mempersembahkan gelar Piala Presiden 2017 untuk Arema. Ia juga merasa masih pantas mengarsiteki Alfarizi dan kawan-kawan. "Sekarang fokus kami meraih dua kemenangan di kandang sendiri melawan Perseru Serui dan Bali United. Jangan sampai kehilangan poin," ia mengakhiri.

 

Video Populer

Foto Populer