Sukses


Pemain Semen Padang Tumbang Lagi

Bola.com, Padang - Satu persatu pilar Semen Padang absen dan menepi untuk sementara waktu. Cedera menjadi momok paling menakutkan. Sejauh ini tercatat empat pemain yang sedang berusaha bangkit dari cedera. Mereka adalah Ko Jae-sung, Boas Artururi, Agung Prasetyo, dan Jandia Eka Putra.

Jumlah itu seakan belum cukup menjadi cobaan bagi tim Kabau Sirah. Pasalnya, saat menghadapi Barito Putera, Sabtu (3/6/2017) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Nilmaizar kembali kehilangan pemain. Kali ini giliran pemain muda, Adi Nugroho, yang harus di gotong ke luar lapangan karena cedera.

Media Officer Semen Padang, Rony Putra, mengatakan Adi Nugroho mengalami cedera di bagian leher akibat dilanggar pemain belakang Barito. Buntut kejadian itu, pemain kelahiran Samarinda itu harus dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan.

"Seusai kejadian, Adi harus mendapat bantuan oksigen. Tak berapa lama, Adi dibawa ke salah satu rumah sakit untuk mendapat perawatan. Leher Adi harus disanggah, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa beraktivitas," jelas Rony.

Rony menambahkan, saat kejadian, Adi Nugroho masih sadar dan tidak dalam kondisi pingsan. Hanya, ada bercakan darah di bagian mulut setelah leher dan dadanya ditengarai disiku pemain bertahan lawan. "Sesaat kejadian, ambulans langsung masuk ke sisi lapangan dan membawa Adi ke rumah sakit,” beber Rony.

Rony menyayangkan dengan tidak disiarkannya pertandingan secara langsung membuat sang pengadil cenderung memberikan keuntungan untuk tim tuan rumah dan sebaliknya, merugikan kubu Semen Padang.

 

Video Populer

Foto Populer