Sukses


Semen Padang Bersyukur Cedera Adi Nugroho Tak Parah

Bola.com, Padang - Masalah cedera pemain membuat pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar, pusing tujuh keliling. Terbaru, Adi Nugroho harus digotong ke luar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit saat Semen Padang menghadapi tuan rumah Barito Putera (3/6/2017).

Otomatis, cedera pemain asal Samarinda itu menambah deretan pemain Semen Padang yang harus absen dalam ketatnya kompetisi Liga 1. Sebelumnya Ko Jae -sung, Boas Artururi, Agung Prasetyo, dan Jandia Eka Putra telah lebih dulu menepi dan hanya bisa melihat perjuangan tim.

Beruntung, setelah tim dokter melakukan analisis, cedera Adi Nugroho tidak separah Ko Jae-sung atau Boas Artururi. Memang, setelah pelanggaran berupa sikuan dari pemain belakang Barito, Adi Nugroho harus mendapat bantuan oksigen dan mendapat perawatan tim dokter rumah sakit. Namun, kondisinya tidak begitu parah.

Dokter tim Semen Padang, Ibrahim Iskandar, mengatakan setelah di-rontgen, tidak ada cedera parah di bagian leher maupun dada Adi. Meski begitu, pihaknya belum bisa memastikan apakah pemain 24 tahun tersebut bisa bermain saat menjamu PSM Makasar, Kamis (8/6/2017).

"Setelah di-rontgen tidak ada masalah serius. Cuma memar saja. Mudah-mudahan segera pulih," ungkap Ibrahim Iskandar.

Saat ini, lanjut Ibrahim, tim dokter tengah melakukan terapi. Menurutny,a dalam tiga hari ke depan kondisi Adi Nugroho bisa pulih. "Namun, untuk bisa bermain, kami lihat kondisi terakhir. Yang jelas kondisinya tidak separah yang kami bayangkan sebelumnya," pungkas dokter muda muda Semen Padang itu.

 

Video Populer

Foto Populer