Sukses


Bek Timnas U-19 Berjanji Tetap Fight saat Jumpa Skotlandia

Bola.com, Toulon - Bek Timnas Indonesia U-19, Rachmat Irianto, tak ingin kehilangan motivasi bertanding ketika harus menghadapi Skotlandia di laga terakhir Grup C Turnamen Toulon 2017 yang digelar Selasa (6/6/2017). Putra dari legenda Timnas Indonesia, Sugiantoro, itu bertekad tetap berjuang keras dan mendapatkan poin sebelum pulang ke Indonesia.

Timnas Indonesia U-19 sudah dipastikan tersingkir dari Turnamen Toulon 2017 yang digelar di Prancis. Tim asuhan Indra Sjafri itu kalah 0-1 dari Brasil dan 0-2 dari Rep. Ceska dalam dua laga pertama mereka.

Kalah dengan perlawanan yang luar biasa dalam dua pertandingan tersebut membuat Tim Merah-Putih tetap termotivasi menyongsong duel selanjutnya kontra Skotlandia yang menjadi laga terakhir Timnas Indonesia U-19 di Turnamen Toulon 2017.

Bek tengah Timnas U-19, Rachmat Irianto menegaskan akan tetap berjuang untuk meraih poin di pertandingan terakhir.

"Kami akan tetap berjuang keras menghadapi Skotlandia. Kami berjuang keras demi meraih poin. Kami tahu mereka tim yang kuat, tapi kami harus percaya diri, yakin, dan tampil semaksimal mungkin," ujar pemain yang akrab disapa Riyan itu saat dikontak via jaringan ponsel internasional.

Bicara mengenai dua kekalahan saat menghadapi Brasil dan Rep. Ceska, Riyan mengaku mendapatkan pelajaran yang berharga untuk semakin berkembang. Ia pun berharap di laga kontra Skotlandia penampilannya bisa semakin baik dan tenang.

"Dua laga kemarin tentu menjadi pembelajaran bagi kami semua agar jangan sampai kalah lagi. Saya berharap semoga kami dapat bermain bagus, tenang, dan dinaungi keberuntungan saat menghadapi Skotlandia," lanjut stoper yang notabene anak kandung libero legendaris Bejo Sugiantoro itu.

Timnas Indonesia U-19 saat ini berada di dasar klasemen Grup C Turnamen Toulon 2017 setelah dua kekalahan yang mereka alami saat menghadapi Brasil dan Rep. Ceska. Sementara itu, Skotlandia masih akan berupaya keras dalam laga kontra Indonesia untuk membuka peluang terakhir lolos ke semifinal turnamen tersebut.

Video Populer

Foto Populer