Sukses


Bonus Khusus Menanti PSM bila Mampu Menekuk Semen Padang

Bola.com, Makassar - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menjanjikan bonus khusus kepada pemain PSM bila mampu menekuk tuan rumah Semen Padang pada pekan ke-10 Liga 1 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (8/6/2017).

"Manajemen ingin Robert Alberts dan skuatnya membawa pulang tiga poin dari Padang. Ini sebagai pengganti poin yang hilang saat menghadapi Persegres," ujar Munafri kepada Bola.com, Selasa (6/6/2017).

Munafri mengesampingkan fakta PSM sulit mengalahkan Semen Padang bila bermain di Stadion H. Agus Salim. "Suasana tim sedang kondusif dan penampilan tim semakin membaik seusai mengalahkan Persipura. Jadi, kami pikir target itu realistis buat PSM," papar Munafri.

Menghadapi Semen Padang, PSM memboyong 20 pemain. Dalam nama tim yang bertolak dari Makassar, Selasa (6/6/2017), tidak ada nama Titus Bonai dan Steven Paulle yang masuk skuat starter saat PSM melibas Persipura 5-1, Sabtu (3/6/2017).

"Saya yakin coach Robert sudah mengantisipasinya. Apalagi kami memiliki kedalaman skuat yang baik. Jadi tidak ada masalah bila ada pemain yang absen," tegas Munafri.

Munafri juga menyoroti inkonsistesi penampilan Semen Padang pada laga terakhir mereka. "Penampilan Semen Padang musim ini sedang tidak bagus. Ini kesempatan buat PSM mendulang tiga poin di Padang," ungkap Munafri.

Sebelumnya, Robert Albert mengaku sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Semen Padang. Menurut pelatih asal Belanda ini, karakter dan cara bermain skuat Nilmaizar tidak beda jauh dibandingkan ketika berlaga di Torabika Soccer Championhip (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

"Mereka mengandalkan kecepatan dalam serangan balik. Intinya, PSM tidak akan memberi mereka ruang kosong di lini tengah dan belakang kami," tutur Robert.

 

Video Populer

Foto Populer