Sukses


Djadjang Nurdjaman Pastikan Mundur dari Persib

Bola.com, Bandung - Djadjang Nurdjaman memastikan dirinya tetap mundur sebagai pelatih kepala Persib Bandung. Keputusan itu menurut pria yang biasa disapa Djanur ini sudah bulat setelah melakukan rembukan selama dua hari.

Hal itu ditegaskan Djanur saat dihubungi Bola.com, Rabu (7/6/2017) sore.

"Iya saya sudah pasti mundur sebagai pelatih Persib setelah berembuk dengan keluarga. Butuh waktu dua hari rembukan dengan keluarga dan tetap keluarga meminta mundur. Walaupun saya mundur, saya tetap mendoakan Persib berprestasi," ujar Djanur.

Djanur mengaku keputusannya mundur sebagai pelatih menimbulkan pro dan kontra dikalangan bobotoh, dimana sebelumnya ramai tagar #djanurout sekarang muncul tagar #savedjanur.

"Saya menghargai para bobotoh yang masih mendukung saya tapi mohon maaf saya sudah bulat dengan keputusan untuk mundur. Saya berharap Persib bisa lebih baik lagi ke depannya," papar Djanur.

Disinggung ada beberapa pemain yang akan mengikuti jejaknya, pria berusia 59 tahun ini berharap hal itu tidak terjadi.

"Ya memang saya dengar itu, tapi saya berharap jangan sampai terjadi. Saya pun sudah menyampaikan kepada semua pemain untuk tetap semangat tanpa saya," tegas Djanur.

Mengenai upaya manajemen Persib Bandung mencegahnya mundur, Djanur enggan berkomentar. "Tanyakan saja ke Pak Haji (Umuh Muchtar). Yang pasti saya sudah pasti mundur dengan pertimbangan yang matang," ucapnya mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer