Sukses


Skuat Timnas Indonesia U-16 Tetap Berpuasa saat Melawan Singapura

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 akan meladeni Singapura dalam laga uji coba, Kamis (8/6/2017) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Uji coba ini merupakan partai internasional kedua yang dilakoni skuat besutan Fachri Husaini setelah sebelumnya menghadapi Filipina di Sleman.

Fachri berharap para pemainnya tampil percaya diri. Selain itu, dia juga ingin melihat progres Kartika Vedayanto Putra dkk. setelah menjalani pemusatan latihan selama dua bulan. Pada laga melawan Singapura, menurut Fachri, pemain Indonesia yang beragama Islam meminta tetap menjalankan ibadah puasa.

"Saya harapkan ada suguhan pertandingan yang menarik walau ada penurunan kebugaran karena sebagian besar meminta tetap berpuasa," kata Fachri.

Berdasarkan evaluasi dari dua pertandingan melawan PSS Sleman dan Filipina, mantan pemain PKT Bontang itu akan melakukan rotasi pemain.

"Uji Coba ini yang kedua buat kami, ini penting, melawan Singapura merupakan tantangan tersendiri bagi kami. Untuk melawan Singapura ada beberapa pemain yang akan dirotasi," tegasnya.

Pada dua uji coba sebelumnya, Timnas Indonesia U-16 menang 4-0 atas Filipina, Minggu (21/5/2017). Gelandang Brylian Negietha Dwiki Aldana mencetak dua gol, sementara dua lain dicetak oleh Rendy Juliansyah dan Hamsah Lestaluhu.

 

Video Populer

Foto Populer