Sukses


2 Pemain Ini Saling Tebar Ancaman Jelang Semen Padang Vs PSM

Bola.com, Padang - Finno Andrianas di kubu Semen Padang dan Rivki Makodompit di tim PSM Makasar, saling lempar ancaman menjelang pertemuan kedua tim, Kamis (8/6/2017) malam di Stadion Haji Agus Salim Padang.

Finno yang merupakan pemain muda yang mulai mendapat tempat di skuat inti berjanji bakal habis-habisan demi mempertahankan rekor kemenangan kandang saat menghadapi tim Juku Eja.

Meski saat ini PSM bertengger di posisi puncak, menurut Finno, hal itu justru memancing motivasi Semen Padang untuk mengamankan poin sempurna di hadapan publik sendiri.

“Saya sangat bersemangat untuk pertandingan besoak (malam ini) dan berharap mengamankan tiga poin,” ujar Finno.

Baginya, Semen Padang bakal tampil lebih beringas ketika menghadapi lawan dengan kualitas seperti PSM. Motivasi tim serta semangat kebangkitan menjadi dua hal yang diusung pada laga nanti.

“Bagi kami tidak ada istilah kalah, ini pertandingan penting yang sekaligus laga harga diri,” beber Finno.

Di kubu PSM, penjaga gawang Rivki Mokodompit yang berstatus mantan pilar Semen Padang menyebut, duel menghadapi Kabau Sirah merupakan laga emosional baginya.

Rivki pernah satu musim berseragam tim urang awak dan sempat menjadi pilihan utama dalam beberapa pertandingan.
“Ini pertandingan emosional bagi saya. Namun yang jelas kami akan berikan yang terbaik,” jelasnya.

Rivki menambahkan, sedikit banyak mengetahui karakter dan gaya bermain sederet pilar utama Semen Padang. Informasi itu menurutnya sangat berharga bagi tim pelatih.

“Saya pernah memperkuat Semen Padang, hubungan saya dengan pelatih serta pemain sangat baik. Namun dalam kurun waktu 90 menit pertandingan, kami adalah musuh yang harus saling mengalahkan,” katanya.

 

Video Populer

Foto Populer