Sukses


Hong Soon-hak Tak Ingin Selebrasi jika Bobol Gawang Persija

Bola.com, Jakarta - Gelandang PS TNI yang juga mantan pemain Persija Jakarta, Hong Soon-hak, tak sabar menghadapi mantan rekan-rekan setimnya di Persija ketika kedua tim berhadapan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (8/6/2017) malam. Namun, Hong Soon-hak tidak berniat melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol ke gawang Persija.

Hong Soon-hak masih jadi andalan Persija hingga awal 2017. Namun, pemain asal Korea Selatan itu tersingkir dari skuat dan akhirnya berlabuh di PS TNI.

Hong Soon-hak kini memiliki kesempatan bereuni dengan mantan rekan satu tim di Persija ketika PS TNI menjamu tim Macan Kemayoran di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (8/6/2017).

"Saya siap menghadapi Persija dan saya akan menghadapi mereka seperti biasa saya bermain bersama PS TNI. Tapi, memang senang rasanya bisa menghadapi rekan-rekan setim saya di Persija," ujar Hong Soon-hak kepada Bola.com.

Hong Soon-hak menyiratkan rasa cinta yang masih begitu dalam dengan Persija. Wajar karena tujuan pemain berusia 36 tahun itu datang ke Indonesia untuk bergabung dengan Persija agar bisa tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Begitu cintanya terhadap Persija, Hong Soon-hak punya rencana tidak akan melakukan selebrasi jika berhasil membobol gawang Persija. Padahal, Hong Soon-hak sudah berhasil mencetak dua gol untuk PS TNI saat bermain di Stadion Pakansari, yaitu ke gawang Pusamania Borneo FC dan Persiba Balikpapan.

"Saya akan tetap bermain profesional bersama PS TNI meski tim lawan adalah Persija. Namun, memang saya akui tidak akan melakukan selebrasi jika saya bisa mencetak gol nanti," ujarnya.

Hong Soon-hak masih jadi pemain andalan Persija hingga Piala Presiden 2017. Pemain 36 tahun itu jadi pemain dengan catatan fisik luar biasa ketika masih berseragam Persija di awal 2017. Namun, akhirnya Hong Soon-hak berseragam PS TNI di Liga 1 2017 dan sudah mencetak dua gol sejauh ini.

 

Video Populer

Foto Populer