Sukses


Deretan Pemain PS TNI yang Diwaspadai Persija

Bola.com, Bogor - Persija Jakarta menjalani laga tandang ke Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, menghadapi PS TNI pada Kamis (8/6/2017) malam. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menegaskan timnya tidak hanya akan mewaspadai Hong Soon-hak yang jadi sosok sentral di lini tengah PS TNI.

Jelang laga kontra PS TNI, Stefano Teco, menyebut Hong Soon-hak sebagai salah satu pemain yang harus diwaspadai. Pelatih asal Brasil itu menyadari Hong Soon-hak cukup mengetahui permainan Persija, tetapi yakin para pemainnya juga sudah mengetahui gaya main Hong Soon-hak.

Namun, Hong Soon-hak bukanlah satu-satunya pemain yang diwaspadai Persija saat menghadapi PS TNI. Sejumlah pemain dicatat Stefano Teco bisa menjadi ancaman bagi tim Macan Kemayoran.

"Saya baru bicara soal Hong Soon-hak, ia adalah pemain yang bagus. Namun, bukan hanya dia yang wajib diwaspadai," tegas Stefano Teco soal Hong Soon-hak.

"Striker muda dan gelandang mereka semua bagus. Pemain sayap mereka pun juga bagus," lanjut Stefano Teco, yang mengindikasikan Persija juga mewaspadai Gustur Cahyo Putro dan Erwin Ramdani sebagai ancaman tim asuhannya.

Persija datang ke Stadion Pakansari dengan target meraih kemenangan untuk mengulangi sukses mereka pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Pada 10 Juni 2016, Persija berhasil menang 2-1 atas PS TNI di Stadion Pakansari.

Kini Persija berupaya untuk mengulang sukses itu sekaligus mematahkan tren positif PS TNI di laga kandang. The Army hingga saat ini belum sekali pun mengalami kekalahan di laga kandang. PS TNI mencatatkan tiga hasil imbang di tiga laga kandang pertama dan dilanjutkan dengan dua kemenangan di dua laga kandang terakhir.

 

Video Populer

Foto Populer