Sukses


4 Pemain Bali United Gabung Timnas, Bhayangkara FC Tetap Waspada

Bola.com, Denpasar - Bhayangkara FC akan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2017, Jumat (9/6/2017). Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menegaskan tim yang dilatihnya tidak diuntungkan meski menghadapi Bali United yang kehilangan empat pemain karena membela Timnas Indonesia di Kamboja.

Bhayangkara FC bertandang ke Bali dengan skuat lengkap. Dua pemain yang biasa menjadi langganan Tim Garuda, Evan Dimas Darmono dan I Putu Gede Juni Antara, tetap berada dalam tim karena tidak mendapatkan panggilan dari pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Namun, tim tuan rumah harus kehilangan empat pemain yang mendapatkan panggilan untuk membela Timnas Indonesia menjalani laga uji coba internasional kontra Kamboja di Phnom Penh.

Empat pemain yang gabung dengan Skuat Garuda itu adalah Ricky Fajrin Saputra, Miftahul Hamdi, Irfan Bachdim, dan Yabes Roni. Namun, absennya empat pemain tersebut tidak dianggap Simon McMenemy sebagai keuntungan untuk timnya.

"Bali United tim yang bagus. Mereka bisa mengalahkan tim-tim bagus seperti Persib, jadi mereka harus diwaspadai," ujar Simon McMenemy.

"Soal empat pemain Bali United yang dipanggil Timnas Indonesia, tak ada keuntungannya bagi kami. Pelatih mereka tentu memiliki pemain yang sudah disiapkan sebagai pengganti," lanjut pelatih asal Skotlandia itu.

Baik Bali United atau Bhayangkara FC baru meraih kemenangan di laga terakhir mereka di Liga 1 2017. Bali United menang 3-1 atas Perseru Serui (4/6/2017) sementara Bhayangkara FC menaklukkan Persib dengan skor 2-0 (4/6/2017).

 

Video Populer

Foto Populer