Sukses


PS TNI Kalah, Ivan Kolev Beri Selamat kepada Persija

Bola.com, Cibinong - Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, mengakui kekalahan tim asuhannya saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (8/6/2017).

Pelatih asal Bulgaria itu pun memberikan selamat kepada Persija yang dua kali menjebol gawang tim asuhannya melalui eksekusi tendangan bebas.

PS TNI kalah dari Persija melalui dua gol yang dicetak Bruno Lopes dan Ramdani Lestaluhu. Dua gol Persija itu lahir dari tendangan bebas. Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, tak ragu untuk memberi selamat kepada Persija.

"Kami kalah dalam pertandingan ini. Saya mengucapkan selamat kepada Persija yang bermain baik pada malam ini," ujar Ivan Kolev.

Namun, pelatih asal Bulgaria itu tetap memberikan apresiasi kepada anak asuhnya. Menurutnya, Persija hanya mendapatkan gol dari bola mati karena secara permainan PS TNI tidak kalah.

"Kalau melihat dari cara bermain, kami bisa unggul dari mereka. Persija bisa mendapatkan gol dari bola mati. Kami juga tampil menyerang dan punya peluang. Sayang kami tak bisa menyelesaikan peluang yang kami miliki," ujar Kolev.

Kekalahan PS TNI di laga ini membuat The Army turun ke peringkat delapan dengan mengemas 15 poin dari 10 laga. Sementara Persija tetap di posisi ke-15 dengan 12 poin dari sembilan laga.

 

Video Populer

Foto Populer