Sukses


Ketua PSSI Optimistis Timnas Indonesia U-16 Sukses di Vietnam

Bola.com, Cikarang - Ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi, cukup puas dengan kemenangan Timnas Indonesia U-16 dalam laga persahabatan melawan Singapura di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kamis (8/6/2017).

Berkaca pada hasil tersebut, Edy optimistis Timnas Indonesia U-16 bakal meraih kesuksesan dalam turnamen yang akan diikuti di Vietnam.

Indonesia U-16 tampil mengesankan melawan Singapura dalam laga persahabatan. Tim asuhan Fachri Husaeni itu meraih kemenangan 4-0 melalui gol yang dicetak oleh Brylian Negiehta Dwiki Aldama (24'), Sukra Yatul Fajra (48'), Fadilah Nur Rahman (penalti-58'), dan Yadi Mulyadi (74').

Kemenangan ini menjadi yang kedua diraih oleh Rendy Juliansyah dkk., setelah sebelumnya juga meraih kemenanga 4-0 melawan Filipina. Ini menjadi modal berharga untuk Timnas Indonesia U-16 yang akan mengikuti sebuah turnamen internasional di Vietnam, yang bertajuk International U-15 Football Tournament di Da Nang, Vietnam, 14-18 Juni 2017.

"Saya melihat peningkatan anak-anak ini cukup signifikan dari hari ke hari walaupun masih perlu peningkatan," kata Edy Rahmayadi selepas pertandingan.

"Hari Senin mereka sudah berangkat ke Vietnam dan kami lihat dari hasil ini semoga bisa menaklukkan Vietnam karena untuk ukuran tim U-15 dan U-16 itu mereka yang kuat," ujar Edy.

International U-15 Football Tournament menjadi turnamen internasional pertama Timnas Indonesia U-16 di bawah asuhan Fachri Husaini. Ajang tersebut bakal menjadi pemanasan untuk mereka sebelum mengikuti Piala AFF U-15 2017 dan kualifikasi Piala Asia U-16 2018.

Video Populer

Foto Populer