Sukses


Stefano Teco: Kemenangan Persija Sesuai Skenario

Bola.com, Cibinong - Persija Jakarta menang 2-0 atas PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (8/6/2017), melalui dua gol yang berawal dari bola mati. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengaku dua gol itu adalah hasil latihan keras yang dilakukan para pemainnya.

Persija menang 2-0 atas PS TNI. Dua gol tim berjulukan Macan Kemayoran dicetak melalui gol tendangan bebas, yang diambil Bruno Lopes pada babak pertama dan Ramdani Lestaluhu pada babak kedua.

Pelatih Persija, Stefano Teco, menyebut gol itu adalah hasil kerja keras pemain saat latihan. Sejumlah metode latihan penyelesaian akhir berbuah manis saat Persija menang di Stadion Pakansari.

"Kami memang banyak berlatih bola mati di Halim Perdanakusuma. Kami pun memang memiliki banyak pemain yang bisa mengambil bola mati, ada Bruno Lopes, ada Bambang Pamungkas, ada Ismed Sofyan, ada Ramdani Lestaluhu. Kami berlatih keras untuk itu," ujar Stefano Teco.

Persija memang kerap melakukan berbagai latihan penyelesaian akhir di Halim. Mulai dari tembakan jarak jauh, penyelesaian dari umpan silang, atau pun eksekusi-eksekusi bola mati.

"Semua anggota tim mengetahui bahwa latihan bola mati itu penting. Hari ini kami mencetak dua gol dari hasil latihan itu dan para pemain senang, terutama Bruno dan Ramdani," ujar pelatih asal Brasil.

Kemenangan Persija atas PS TNI membuat tim berjulukan Macan Kemayoran itu kini memiliki 12 poin dari sembilan pertandingan. Namun, posisi Persija belum terangkat dari peringkat ke-15 dalam klasemen sementara Liga 1 2017.

Video Populer

Foto Populer