Sukses


Bek PS TNI Merasa Sudah Maksimal saat Kalah dari Persija

Bola.com, Cibinong - Pemain bertahan PS TNI, Ganjar Mukti, menegaskan timnya sudah tampil maksimal ketika menghadapi Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (8/6/2017) malam. 

PS TNI berupaya keras untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan di Stadion Pakansari pada musim ini saat menghadapi Persija. Namun, tendangan bebas Bruno Lopes di babak pertama dan tendangan bebas Ramdani Lestaluhu di babak kedua menjadi mimpi buruk bagi PS TNI yang akhirnya kalah 0-2.

Meski berupaya untuk menciptakan peluang untuk memperkecil ketertinggalan dengan serangan yang terus-menerus pada akhir babak kedua, PS TNI tetap tak bisa selamat dari kekalahan. Bek PS TNI, Ganjar Mukti, pun menyebut keras keras para pemain The Army tak berbuah manis karena memang hasil pertandingan tidak memihak kepada tim asuhan Ivan Kolev itu.

"Kami sudah tampil sangat maksimal. Semua pemain bekerja keras untuk mencetak angka, tapi memang hasilnya belum memihak kepada kami. Saya hanya berharap ke depannya bisa mendapatkan hasil lebih baik dan hasil tersebut memihak kepada kami," ujar Ganjar Mukti.

Senada dengan Ganjar Mukti, pelatih PS TNI, Ivan Kolev, juga menyebut para pemainnya sudah bekerja keras untuk meraih poin di laga kandang. Namun, pelatih asal Bulgaria itu mengakui permainan para pemainnya kurang agresif sehingga tidak bisa mencetak gol.

"Saya memang menginginkan para pemain untuk tampil agresif dan bermain lebih ke dalam dalam pertandingan ini. Setiap pemain yang tidak bermain agresif pun saya ganti, seperti yang saya lakukan kepada Steven Imbiri. Kami tak bisa mencetak gol karena kurang bermain agresif dalam pertandingan ini," ujar Kolev.

Kekalahan 0-2 dari Persija membuat PS TNI harus turun ke peringkat kedelapan dalam klasemen sementara Liga 1 2017. The Army tetap mengoleksi 15 poin dari 10 laga yang sudah mereka mainkan.

 

Video Populer

Foto Populer