Sukses


Hong Soon-hak Senang Duel dengan Bambang Pamungkas

Bola.com, Cibinong - Gelandang PS TNI, Hong Soon-hak, menikmati momen pertemuannya dengan Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (8/6/2017). Pemain asal Korea Selatan yang musim lalu bermain untuk Persija itu mengaku sangat senang bisa berduel dengan Bambang Pamungkas secara langsung.

Hong Soon-hak dan Bambang Pamungkas dikenal memiliki hubungan sangat baik seperti sahabat. Bahkan Bepe sempat terlihat menghampiri Hong Soon-hak dan pelatih PS TNI, Ivan Kolev, sebelum kedua tim bertarung di lapangan hijau.

Satu hal yang menarik dalam pertandingan tersebut adalah Ivan Kolev memainkan Hong Soon-hak sebagai bek tengah. Posisi tersebut membuat pemain 36 tahun itu berhadapan langsung dengan Bambang Pamungkas.

Bisa bereuni dengan mantan rekan-rekan satu tim membuat Hong Soon-hak merasa senang. Namun, yang membuatnya lebih senang adalah karena bisa menghadapi langsung Bepe di lapangan hijau meski mengakui tugas mengawal Bepe merupakan tanggung jawab berat.

"Sangat sulit melakukannya. Bambang Pamungkas pemain yang sangat bagus. Jadi menurut saya sangat sulit ketika harus berduel dengannya. Namun, saya sangat senang karena saya dan dia bisa berada di atas lapangan yang sama lagi meski saat ini sebagai lawan," ujar Hong Soon-hak.

PS TNI akhirnya menelan kekalahan dari Persija dalam pertandingan ini. Dua gol tendangan bebas yang dilepaskan Bruno Lopes dan Ramdani Lestaluhu membuat PS TNI kalah 0-2 di laga kandang yang dipenuhi The Jakmania itu.

Tidak hanya menikmati duelnya dengan Bambang Pamungkas, Hong Soon-hak juga sempat menikmati momen kebersamaan dengan The Jakmania di akhir pertandingan. Pemain asal Korea Selatan itu memberikan salam hormat kepada para pendukung Persija itu dengan memutar di depan tribune penonton.

 

Video Populer

Foto Populer