Sukses


Simon McMenemy Puji Kerja Keras Pemain Bhayangkara FC

Bola.com, Gianyar - Bhayangkara FC menang 3-1 atas Bali United dalam duel pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/6/2017).

Kemenangan Bhayangkara FC di kandang Bali United pun disambut gembira oleh sang pelatih, Simon McMenemy, yang mengaku sudah menganalisis permainan tim tuan rumah selama satu pekan sembari mencari langkah antisipasi.

"Pertandingan yang luar biasa menurut saya. Kami benar-benar bekerja keras selama satu pekan melihat video untuk menganalisa dan mempelajari untuk memastikan bahwa kami bisa mengerti bagaimana cara bermain Bali United dan bagaimana kami harus bermain," ujar Simon McMenemy usai pertandingan.

"Rasanya puas sebagai sebagai pelatih bisa membiarkan para pemain bekerja keras dan mengerti apa yang harus dilakukan di dalam lapangan. Hasilnya pun sangat bagus. Hal seperti ini tentu menyenangkan bagi semua pelatih," lanjut pelatih asal Skotlandia itu.

Meraih kemenangan di depan publik Gianyar menjadi sebuah hal yang sangat luar biasa bagi Simon McMenemy. Menurutnya, hasil pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta merupakan buah dari kerja keras yang sudah dilakukan para pemainnya selama persiapan menghadapi Serdadu Tridatu.

"Pertandingan ini ketat. Kami beruntung bisa meraih kemenangan di depan pendukung Bali yang fantastis. Hasil kerja keras para pemain kami benar-benar terlihat dalam pertandingan ini dan kami sangat gembira dengan hal tersebut," ujar Simon McMenemy.

Kemenangan Bhayangkara FC atas Bali United membuat Evan Dimas Darmono dkk. naik ke posisi ketiga dalam klasemen sementara Liga 1 2017. Bhayangkara FC mengumpulkan 18 poin dari 10 laga yang sudah dimainkan dan hanya terpaut dua poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen.

 

Video Populer

Foto Populer