Sukses


    Stefano Lilipaly Ingin Sang Anak Jadi Pesepak Bola

    Bola.com, Karawaci - Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, baru saja resmi menjadi seorang ayah setelah sang istri melahirkan putra pertamanya, Jax Elion Lilipaly, pada 7 Juni 2017. Stefano pun tak ragu mengakui ingin anaknya bisa meneruskan jejaknya sebagai pemain sepak bola.

    Putra yang telah dinantikan oleh Stefano, Jax Elion, lahir pada 7 Juni 2017 setelah sebelumnya diprediksi akan lahir pada 29 Mei 2017. Kelahiran yang tertunda itu bahkan sempat membuat Stefano menunda untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

    Stefano Lilipaly sudah bergabung kembali dengan Timnas Indonesia untuk uji coba kontra Puerto Rico yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017). Ditemui saat sesi latihan di Karawaci, Stefano Lilipaly pun mengungkapkan kegembiraannya menjadi seorang ayah.

    "Ya tentu saya sangat gembira. Ini satu hal yang paling indah dalam hidup saya, menjadi seorang ayah. Tentu saya merasa sangat gembira," ujar Stefano.

    Ketika ditanya harapannya mengenai sang putra yang baru saja lahir, Stefano tak ragu untuk mengatakan dirinya juga berharap Jax Elion kelak menjadi pemain sepak bola seperti dirinya.

    "Tentu saja saya berharap dia bisa menjadi pemain sepak bola juga. Namun, kita lihat nanti. Jika ia menyukai hal lain, saya akan ikut senang dan akan mendukungnya," ujar Stefano.

    Ketika disinggung mengenai arti nama sang putra, Stefano mengatakan, "Jax hanya sebuah nama dan Elion karena kami menyukai singa."

    "Kita tahu singa adalah raja hutan dan merupakan binatang yang kuat. Kami ingin ia bisa kuat. Kami menambahkan huruf E di depan kata Lion, itu saja," kata Stefano Lilipaly.

    Video Populer

    Foto Populer