Sukses


Nilmaizar Berharap Pemain Muda Semen Padang Terus Berkembang

Bola.com, Bangkalan - Seusai menjungkalkan pimpinan klasemen sementara Liga 1, PSM Makasar, dengan skor 2-1 di Padang (8/6/2017), optimistime kembali menyertai Semen Padang.

Hasil manis itu pun menjadi modal berharga Semen Padang saat melakoni laga tandang ke markas Madura United, Stadion Gelora, Bangkalan, Madura, Senin (12/6/2017) malam.

Setidaknya, dengan semangat juang dan mulai berkembangnya penampilan pemain muda sedikit banyak memberikan harapan bagi tim urang awak untuk bangkit dari keterpurukan.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengapresiasi penampilan para pemain muda saat menghadapi PSM Makasar.

"Kemenangan atas PSM tak terlepas dari motivasi dan semangat seluruh pemain untuk bangkit. Saya mengapresiasi terhadap penampilan pemain muda yang mulai nyetel dengan pemain senior. Saya berharap saat menghadapi Madura United nanti, performa pemain muda kian baik," ujar Nilmaizar.

Seperti diketahui, saat menghadapi tim berjulukan Juku Eja itu, Nilmaizar menurunkan tiga pemain muda pada dua sektor, masing-masing Rendi Oscario di posisi penjaga gawang serta Adi Nugroho dan Finno Ardianas di sektor tengah Semen Padang.

Dalam lawatan ke Madura, Nilmaizar kemungkinan kembali menurunkan tiga pemain ini. Hal itu tidak terlepas dari kebutuhan tim terhadap inisiator lini tengah, Irsyad Maulana.

"20 orang pemain yang kami bawa dalam kondisi fit dan siap diturunkan. Menyangkut siapa saja yang masuk sebagai starting eleven nanti, tentu melihat kesiapan dan kondisi terakhir pemain," pungkas Nilmaizar mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer