Sukses


Djadjang Nurdjaman Ungkap Masalah Persib Setelah Kalahkan Persiba

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akhirnya mampu menjawab kritikan bobotoh dengan mengalahkan Persiba Balikpapan (1-0) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Minggu (11/6/2017) malam, dalam laga lanjutan Liga 1. Raphael Maitimo menjadi penyelamat muka Maung Bandung dimenit 87.

Bahkan Persib nyaris meraih skor 2-0 ketika wasit Prasetyo Hadi menunjuk titik putih pada menit 82. Sayang, tendangan penalti yang dilesakkan Vladimir Vujovic mampu terbaca kiper Persiba, Kurniawan Kartika Ajie.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku sangat bersyukur pasukannya meraih tiga poin meski dengan skor tipis. "Patut disyukuri hasil akhir malam ini walaupun dengan skor tipis. Bagaimanapun kekalahan dua laga sebelumnya membuat mental pemain kami jatuh. Mudah-mudahan hasil ini bisa mengobati," ujar Djanur usai pertandingan.

Diakui Djanur, Dedi Kusnandar dkk sejak babak pertama menguasai jalannya pertandingan, namun tumpulnya lini depan menjadi masalah yang berarti bagi Persib. "Aliran bola ke depan selalu tidak berarti. Ini kelemahan yang mencolok dari kami, sehingga banyak peluang terbuang tercuma. Tapi kami bersyukur bisa menang meski kami masih dalam masa sulit," ucap Djanur.

Gol Maitimo sendiri lanjut Djanur merupakan gol yang melegakan, apalagi anak asuhnya melakukan serangan bertubi hingga nyaris semua termasuk bobotoh putus asa. "Selamat kepada Maitimo yang sudah menjadikan tim menang," kata Djanur.

Kemenangan ini lanjut Djanur penting bagi Persib untuk menatap pertandingan ke depan setelah keadaan yang tidak enak menjadi sedikit bisa bernafas. "Posisi di klasemen pun tidak jauh dengan posisi puncak. Artinya belum tertinggal, masih dalam trek bersaing dan semoga kami bisa terus memperbaiki ke depan," ungkap Djanur.

 

 

Video Populer

Foto Populer